Perdana SIMPATI 30GB

Kartu Perdana SIMPATI 30GB ini terbilang murah dan luber ya, bayangin 30 GB cuma di hargai 56 ribu aja, dipakai di Hp Android Samsung J5 apa ngga sampai muntah tuh kalau cuma untuk browsing dan medsos.

Perdana SIMPATI 30GB murah dan sering ngga nyambung hilang koneksi internet

Coba cek quota dulu di #363# dan inilah hasilnya :

Anda memiliki:
Kuota Videomax 10240 MB berlaku s/d 24-07-2017 pkl 23:59

Paket Flash
Kuota Flash 4G Local 4750 MB berlaku s/d 24-07-2017 pkl 23:59
Kuota Midnight07 Local 13260 MB berlaku s/d 24-07-2017 pkl 23:59
Kuota LocalData 1536 MB berlaku s/d 24-07-2017 pkl 23:59
Kuota Flash 500 MB berlaku s/d 24-07-2017 pkl 23:59
Kuota Internet Perdana 25 MB berlaku s/d 23-06-2017 pkl 23:59

Saya menggunakan kartu ini hampir setiap bulan dan tak pernah kepakai semua tuh kuota dan mau tak mau harus beli baru, karena lebih murah daripada isi ulang.

Tapi bulan ini saya sunguh kecewa dengan kartu ini, sinyalnya tidak jelas dan sering banget putus nyambung atau connect reconnect. Untuk mengatasinya HP saya coba restart, beberapa kali sih bisa membantu, tapi lama-lama kok sebela juga ya … hampir setiap hari ngga connect ….

Yang salah HP nya atau kartunya nih ? atau apalah apalah ….

Terpaksa dah coba operator lain walaupun quota masih banyak dan baru digunakan beberapa hari … yang murahan memang ngga berkualitas, seperti kata orang ada harga ada rupa, dapat murah kok mau lebih ….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s