Cara cek nomor HP yang sudah terdaftar

Beberapa bulan belakangan ini kita sering dapat sms untuk segera mendaftarkan nomor HP seluler kita sesuai dengan NIK dan KK agar no tlp kita tetap bisa digunakan.

Kira kira seperti ini bunyinya “Pelanggan yth. Pemerintah mewajibkan daftar ulang prabayar sesuai NIK & KK. Batas akhir daftar ulang adalah 28-Feb-18. Silakan akses: http://tsel.me/reg” itu untuk pengguna kartu telkomsel.

Pendaftaran ini berlaku mulai tanggal 31 oktober 2017 dan inilah format yang harus kita lengkapi untuk mendaftar dengan mengirim sms” ULANG<spasi>#NIK#nomorKK ke nomor 4444 atau tsel.me/daftarulang Info:188

Untuk mengecek apakah nomor HP kita sudah terdaftar apa belum langsung aja kesini isi dan lengkapi data2nya … apabila berhasil maka seperti inilah penampakannya

cara daftar nomor HP

Mudah kan … ayo segera daftarkan nomor seluler anda, jangan sampai hangus tidak bisa di gunakan ya …

 

 

Advertisements

Perdana SIMPATI 30GB

Kartu Perdana SIMPATI 30GB ini terbilang murah dan luber ya, bayangin 30 GB cuma di hargai 56 ribu aja, dipakai di Hp Android Samsung J5 apa ngga sampai muntah tuh kalau cuma untuk browsing dan medsos.

Perdana SIMPATI 30GB murah dan sering ngga nyambung hilang koneksi internet

Continue reading “Perdana SIMPATI 30GB”

Kuota Bonus Bolt! Super ngebut

bolt-super-boross

Saya beli Modem Bolt! Mobili Wifi Slim super ngebut dan super boros ini karena sering lihat orang-orang nenteng-nenteng benda putih sambil ngutak ngatik hp. Saya cek Wifi di BB sy kok banyak sinyal Bolt, tanya om google dan jadilah beli Modem Bolt ini seharga 399.000 di toko langganan.

Continue reading “Kuota Bonus Bolt! Super ngebut”

Baterai BB Samoa 9720

Tadinya saya pilih BB atau Blackberry Samoa 9720 ini karena ini merupakan produk terahir BB dengan harga terjangkau, tidak mahal dan tidak murah, ya di tengah lah. Bentuknya menawan, ukurannya pas di genggaman. Pokoke mantap bangetlah …

bb-samoa-9720
Blackberry 9720 Samoa

Continue reading “Baterai BB Samoa 9720”